Sosialisasi Forum Warga Partisipatif Di Pemilu Serentak 2024

garudasaktinews.com- Kabupaten Batang Hari Prov. Jambi. Bawaslu menyelenggarakan sosialisasi pengawasan pemilu untuk tahun 2024 di lapangan ponpes Irsadul Ibad di desa Simpang kubu kandang kecamatan pemayung (28/11/2023)

Di awali dengan lagu mars Indonesiaraya dan masr Bawaslu .Dalam kegiatan ini untuk meningkatkan peran masyarakat betapa penting nya untuk menghadapi pemilu serentak ke depan nanti.

Ketua Bawaslu Kabupaten Batanghari kaspul Nasir S,Hum ,M,Hum mengharapkan sekali kepada seluruh masyarakat umunya pada pimpinan pondok pesantren ini bisa mendoakan kami semoga acara pemilu ke depan dapat berjalan lancar baik dan damai. Ujar nya.

Bupati batang hari menyampaikan melalui Camat Pemayung Saifudin mengatakan tanggung jawab pemilu ini bukan dari Bawaslu dan KPU saja namun seluruh tanggung jawab kita bersama, dan juga harapan dari kita semua agar pemilu ke depan bejalan sesuai dengan yang diharapkan

Turut hadir, Bupati Batanghari, Kapolres, Kejaksaan, camat dan seluruh Kades.se-kabupaten Batanghari, insan media, LSM, para OPD, Kadis Kominfo kab batang hari (Amir.t)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *