Ketua Relawan GERAM, Pupung Puryanto “Harga Mati..!! Mendukung Kang Asep Japar Jadi Bupati 2024-2029”

garudasaktinews.com – Sukabumi, Ketua LGS (Lembaga Garuda Sakti) DPD Sukabumi yang juga Ketua Relawan GERAM (Gerakan Asep Japar Menang) menyatakan sikap harga mati mendukung Pak H.Asep Japar untuk menjadi Bupati Sukabumi 2024-2029.

Hal tersebut dikemukakan pada acara konsolidasi relawan Kang Asep Japar Bakal Calon Bupati Sukabumi 2024-2029 di Wisma Panglawungan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (20/04/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh 170 relawan se-kabupaten sukabumi.

Dalam sela acara konsolidasi tersebut, Asep Japar menyatakan rasa terimakasih mendalam kepada seluruh relawan yang hadir dan seluruh pihak yang mendukung terlaksananya kegiatan ini.

“Terima kasih untuk semua relawan semua atas dukungannya. Secara pribadi, dari lubuk hati terdalam apa yang tertera di banner itu bukan hanya tulisan namun perasaan terdalam saya. Sekali lagi terimakasih,” ucap bakal Calon Bupati Sukabumi tersebut penuh haru.

oplus_32

Pupung sangat antusias mendukung Bapak H.Asep Japar menjadi Bupati Sukabumi selanjutnya dan mendukung Bapak H.Marwan Hamami untuk melanjutkan kebaikan menuju Jabar 1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *