Keluarga Besar Teureuh Surade Bumi Pajampangan Dukung Calon Bupati Sukabumi Asep Japar bersama Relawan Sapu Nyere Pimpinan Kang Hermawan

garudasaktinews.com – Sukabumi, Keluarga besar teureuh Surade Bumi Pajampangan menyatakan dukungannya kepada calon Bupati Sukabumi, Asep Japar, beserta para relawan yang tergabung dalam Relawan Sapu Nyere yang dipimpin oleh Kang Hermawan.

Dukungan ini diyakini akan menambah kekuatan bagi Asep Japar dalam usahanya untuk meraih kursi Bupati Sukabumi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Keluarga besar tereh Surade Bumi Pajampangan meyakini bahwa Asep Japar adalah sosok yang tepat untuk memimpin Kabupaten Sukabumi ke arah yang lebih maju dan sejahtera.

Kang Hermawan selaku pimpinan Relawan Sapu Nyere menyambut baik dukungan tersebut. Beliau menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar tereh Surade Bumi Pajampangan atas kepercayaannya kepada Asep Japar.

*”Kami akan terus bekerja keras dan berjuang untuk memenangkan Pilkada 2024. Kami yakin dengan dukungan dari semua pihak, Asep Japar akan menjadi Bupati Sukabumi yang amanah dan mampu membawa perubahan positif bagi masyarakat,”* ujar Kang Hermawan.

Asep Japar maju dalam Pilkada 2024 dengan visi dan misi untuk mewujudkan Kabupaten Sukabumi yang maju, sejahtera, dan Kreatif. Ia memiliki beberapa program unggulan, di antaranya:

* Meningkatkan kualitas pendidikan dan kesehatan
* Membangun infrastruktur yang merata dan berkualitas
* Mengembangkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif
* Memperkuat UMKM dan menciptakan lapangan pekerjaan
* Meningkatkan pelayanan publik

Asep Japar yakin dengan pengalaman dan keahliannya, ia dapat membawa perubahan positif bagi Kabupaten Sukabumi. Ia mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu dan mendukungnya dalam Pilkada 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *