Kang Asep Japar: Sosok Favorit Calon Bupati Sukabumi 2024 yang Dicintai Masyarakat

garudasaktinews.com – Sukabumi, 22 Mei 2024 -* Nama Asep Japar, atau yang akrab disapa Asjap, kian menggema di jagat politik Kabupaten Sukabumi. Mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) ini *menjelma sebagai calon bupati favorit yang diusung oleh berbagai elemen masyarakat.*

*Popularitas Asjap bukan tanpa alasan.* Sosoknya yang bersahaja, merakyat, dan memiliki rekam jejak mumpuni di birokrasi, menjadikannya figur ideal untuk memimpin Sukabumi ke arah yang lebih maju.

*Dukungan Mengalir Deras*

Sejak kemunculannya di kancah Pilkada 2024, Asjap banjir dukungan. Berbagai kalangan kelompok masyarakat, relawan, hingga masyarakat dari berbagai pelosok Sukabumi menyatakan soliditas mereka untuk mengantarkan Asjap ke kursi Bupati.

*Visi Misi yang Jelas dan Terukur*

Alasan lain di balik kegandrungan masyarakat terhadap Asjap adalah visi misinya yang jelas dan terukur. Pria yang dikenal dengan kepemimpinannya yang tegas dan merakyat ini, memiliki fokus utama untuk memajukan ekonomi kerakyatan, meningkatkan kualitas pendidikan, dan membangun infrastruktur yang merata.

*Bukan Politikus Kaleng-kaleng*

Sebelum terjun ke dunia politik, Asjap telah mengabdikan diri selama 33 tahun sebagai PNS di lingkungan Pemkab Sukabumi. Pengalamannya yang kaya di berbagai bidang pemerintahan, menjadikannya sumber daya berharga untuk membangun Sukabumi yang lebih sejahtera.

*Bukan Hanya Janji Manis*

Lebih dari sekadar janji manis, Asjap telah menunjukkan keseriusannya untuk membangun Sukabumi. Turun langsung ke lapangan, bertemu dan berdialog dengan masyarakat, menjadi bukti nyata komitmennya untuk memahami kebutuhan dan aspirasi rakyat.

*Bukan Politik Dinasti*

Berbeda dengan beberapa kandidat lain, Asjap bukan berasal dari keluarga politisi. Hal ini membuatnya terbebas dari bayang-bayang dinasti politik, dan memfokuskan diri untuk membangun Sukabumi dengan kejujuran dan ketulusan.

*Kang Asjap, Sosok yang Tepat untuk Sukabumi*

Dengan segala keunggulan dan pengalamannya, Kang Asep Japar diyakini sebagai sosok yang tepat untuk memimpin Kabupaten Sukabumi. Kepemimpinannya yang merakyat, visi misinya yang jelas, dan komitmennya untuk membangun Sukabumi, menjadikannya calon bupati yang patut diperjuangkan.

Pilkada 2024 tinggal menghitung bulan. Bagi masyarakat Sukabumi, memilih Kang Asep Japar bukan hanya hak, tetapi juga tanggung jawab untuk masa depan Sukabumi yang lebih gemilang.

*Mari dukung Kang Asep Japar, wujudkan Sukabumi yang Sejahtera, Maju, dan Berkeadilan!*

*Artikel: TIM ORGAN RELAWAN KANG ASEP JAPAR*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *