Drs.H.Asep Japar Kunjungi 3 Lokasi Relawan di Pajampangan Guna Untuk Silahturahmi dan Meraih Dukungan Dalam Kontestasi Pilkada 2024

garudasaktinews.com – Sukabumi, Pilkada semakin mendekat, kisaran dibulan November 2024. Nama-nama kandidat sudah muncul ditengah masyarakat khususnya nama kandidat Asep Japar yang biasa disapa Kang Asjap atau Kang Asep yang sedang booming dikalangan masyarakat kabupaten sukabumi baik di media cetak maupun media sosial.

Kang Asep merupakan kandidat terkuat. Sosok yang humble ini adalah pensiunan dari Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kab. Sukabumi ditahun 2023. Beliau bercita – cita ingin melanjutkan kebaikan menuju sukabumi lebih maju, baik dibidang infrastruktur, sosial, pendidikan dan yang lainnya.

Relawan sudah terbentuk 200 nama organisasi relawan yang masing2 memiliki anggota dan potensi suara besar. Setiap harinya, Kang Asjap selalu beraktivitas mengunjungi para relawan. Begitupula pergerakan yang dilakukan hari ini, ada 3 titik lokasi di wilayah Pajampangan dimana beliau berkunjung untuk silahturahmi dan meraih dukungan.

3 titik relawan di pajampangan antara lain :
1. Kecamatan Jampang Kulon : Kang Asjap menghadiri deklarasi relawan yang diberi nama “Relawan Akbar” (Akrab Bersama Asep Japar). Deklarasi ini menandakan terbentuknya kelompok relawan yang siap mendukung kang asjap.

2. Kecamatan Kalibunder: Lokasi kedua yang dikunjungi Drs. H. Asep Japar adalah Kecamatan Kalibunder. Di sana, beliau bertemu dengan “Relawan Reaksi” (Relawan Asep Japar Siap Beraksi). Sama seperti di Jampang Tengah, pertemuan ini kemungkinan bertujuan untuk menggalang dukungan bagi Kang Asjap.

3. Kecamatan Surade: Terakhir, Kang Asjap berkunjung ke Kecamatan Surade. Di sana, beliau bertemu dengan dua kelompok relawan, yaitu “Relawan Sapu Nyere” dan “Relawan Teuas”. Belum diketahui pasti maksud dari nama kedua kelompok relawan tersebut, namun pertemuan ini kemungkinan juga bertujuan untuk meraih dukungan bagi Drs. H. Asep Japar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *