Silahturahmi dan Halal Bihalal Keluarga Besar Teureuh Surade di Bumi Pajampangan : Dukung Penuh Kang Asep Japar Untuk Menjadi Bupati Sukabumi 2024-2029

garudasaktinews.com – Sukabumi, Keluarga besar Teureuh Surade mengadakan acara silaturahmi dan halal bihalal bersama di Bumi Pajampangan. Acara ini diinisiasi oleh Relawan Sapu Nyere dan Relawan Teuas sebagai bentuk dukungan kepada Bapak Drs. H. Asep Japar, MM.

Acara silaturahmi ini menjadi wadah untuk mempererat tali persaudaraan antar keluarga besar Teureuh Surade. Selain itu, halal bihalal yang digelar setelah Hari Raya Idul Fitri tentunya menjadi momen yang tepat untuk saling bermaaf-maafan dan bersilaturahmi.

Dukungan yang diberikan oleh Relawan Sapu Nyere dan Relawan Teuas kepada Bapak Asep Japar terwujud dalam inisiasi acara ini. Kemungkinan besar, acara ini merupakan bentuk konsolidasi atau penggalangan dukungan bagi Bapak Asep Japar, dalam pencalonannya sebagai bupati Sukabumi 2024-2029.

Diharapkan melalui acara silaturahmi dan halal bihalal ini, keluarga besar Teureuh Surade dapat semakin solid dan Bapak Asep Japar mendapatkan dukungan yang diharapkan dari para relawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *