Si Benteng dan Bus Tayo jadi salah satu pilihan masyarakat untuk liburan lebaran keliling Kota Tangerang

Garudasaktinews-Kota Tangerang, Masih dalam suasana libur Lebaran, masyarakat Kota Tangerang yang tidak menjalankan mudik dapat berlibur atau mengunjungi tempat wisata di Kota Tangerang, dengan naik Bus Rapid Trans (BRT) Tayo dan angkot Si Benteng.

Hanya dengan Rp 2 ribu, masyarakat sudah dapat menikmati layanan transportasi umum yang dikelola oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

Plt. Direktur Utama PT. TNG Tatang Sutisna mengatakan jam operasional Bus Tayo dan Si Benteng masih sama yaitu pukul 05.00 WIB hingga 19.00 WIB. Lalu, dengan membayar menggunakan uang elektronik semakin memudahkan penumpang.

Libur Lebaran Keliling Kota Tangerang Naik Bus Tayo dan Si Benteng

“Banyak rute-rute yang dilewati Bus Tayo dan Si Benteng adalah lokasi wisata di Kota Tangerang. Baik taman, hingga wisata belanja. Jadi, masyarakat dapat berkeliling Kota Tangerang khususnya bagi para pengunjung yang datang dari luar kota,” ungkapnya, Kamis (11/4/24).

Tatang berharap, masyarakat Kota Tangerang dapat menikmati libur lebaran di Kota Tangerang dengan naik Bus Tayo dan Si Benteng. Ia juga mengimbau, agar seluruh penumpang menjaga kebersihan dan fasilitas yang telah disediakan.

Libur Lebaran Keliling Kota Tangerang Naik Bus Tayo dan Si Benteng

“Silakan kunjungi rumah saudara, teman, atau kerabat lainnya dengan menggunakan Bus Tayo dan Si Benteng. Fasilitas-fasilitas di dalamnya pun sudah sangat nyaman dengan full ac hingga tersedia CCTV untuk keamanan. Mudah-mudahan, dapat dimanfaatkan seluruh masyarakat Kota Tangerang dan juga pengunjung dari luar kota,” tutupnya.(R/AR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *