Pelaku penganiayaan Neni Mulyani (45 tahun) Akhirnya Menyerahkan Diri ke Polsek Cibadak, Polres Sukabumi.

garudasaktinews.com – Sukabumi, Pelaku penganiayaan Neni Mulyani (45 tahun) akhirnya menyerahkan diri ke Polsek Cibadak, Polres Sukabumi.

Kurang dari 3 jam, Polisi berhasil mengungkap kasus dugaan penganiayaan yang terjadi di Kampung Selamanjah RT 01 / RW 03, Desa Batununggal, Kecamatan Cibadak, kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

“Kami telah mengamankan terduga pelaku yang diserahkan oleh kepala desa, RT dan RW ke Polsek Cibadak,” ungkap Kompol Ridwan Ishak, Kapolsek Cibadak, Selasa (04/06).

Korban Neni Mulyani sebelumnya ditemukan terkapar dalam kondisi pingsan dan tubuh berdarah-darah di dapur rumahnya.

“Informasi awal ini kasus penganiayaan. Korban mengalami luka sobek di kepala oleh pelaku. Sama batu asahan,” jelas Ridwan Ishak kepada awak media.

Informasi yang berhasil dihimpun oleh awak media, pelaku penganiayaan adalah tetangga korban berinisial AS (51 tahun).

“Pelaku kelahiran 73, pelaku tetangga korban,” kata Kapolsek Cibadak.

Kepada awak media Kapolsek Cibadak belum bisa memastikan motif pelaku menganiaya korban, Ridwan menyebut pihaknya masih mendalami kasus ini.

“Untuk motif masih dalam penyelidikan,” pungkasnya.

Saat ini korban masih menjalani penanganan medis secara intensif di RSUD Sekarwangi Cibadak. Ditemui di RSUD Sekarwangi, Aldi Ilham keponakan korban kepada awak media menyebut jika Bibinya ditemukan terkapar berlumuran darah di dapur rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *