LGS DPD Sukabumi Mendukung Asjap Untuk Menduduki Sukabumi Satu

garudasaktinews.com – Sukabumi. Akhir tahun 2024 tepatnya pada tanggal 27 November 2024 yang akan datang di berbagai daerah wilayah Indonesia akan melaksanakan PILKADA (Pemilihan kepala daerah) serentak tidak terkecuali dengan kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Dalam PILKADA Kab. Sukabumi salah satu calon Kepala Daerah kabupaten yang sangat kharismatik dan banyak mendapatkan dukungan dari berbagai elemen masyarakat Sukabumi yang akan maju pada pemilihan Bupati Sukabumi periode 2024-2029
yaitu Drs.H.Asep Japar atau yang biasa disapa dengan Kang Asep atau Kang Asjap.

Kang Asep maju sebagai kandidat Calon Bupati yang diusung oleh
Partai Golkar dan berkoalisi dengan Partai Gerindra dan Partai Persatuan Pembangunan.

Meskipun nama calon pendamping kang Asep belum ditetapkan, Namun belakangan ini telah bermunculan nama-nama Putra terbaik Sukabumi yang Memiliki rekam jejak mumpuni dan dedikasi tinggi untuk kemajuan Sukabumi, Seperti:
Yudha Sukmagara, BBA., SH, H.Sodikin, ST,
H.Andri Hidayana,
H.Deden Deni Wahyudin, SE, H. Andreas, SE, dan
Fikri Abdul Azis, SH. M. Sos.

Kang Asep adalah seorang birokrat berpengalaman dengan rekam jejak yang gemilang selama 33 tahun mengabdi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukabumi dengan jabatan terakhir sebagai Kepala Dinas PU Kab. Sukabumi. Beliau dikenal sebagai sosok pekerja keras, dedikatif, dan memiliki komitmen tinggi untuk kemajuan Sukabumi.

Kang Asep memiliki visi untuk menjadikan Kabupaten Sukabumi sebagai daerah yang maju, sejahtera, dan religius.

Beliau memiliki berbagai program unggulan untuk mewujudkan visinya tersebut, di antaranya :

* Meningkatkan infrastruktur, seperti jalan, jembatan, dan irigasi.
* Meningkatkan kualitas pendidikan dan kesehatan.
* Membuka lapangan kerja baru.
* Mengembangkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.
* Memperkuat nilai-nilai agama dan budaya.

Saat dikonfirmasi oleh tim investigasi LGS (Lembaga Garuda Sakt)i DPD Sukabumi di kediamannya, Selasa 20 Mey 2024, Kang Asep menyampaikan bahwa yang bakal mendampingi beliau sebagai Wakil Bupati adalah yang terbaik yang telah teruji melalui proses yang panjang dan cermat, dengan pertimbangan dari berbagai aspek. Termasuk kesamaan visi dan misi beliau untuk bekerja sama dengan baik untuk Sukabumi yang lebih berkualitas, ungkap Kang Asep, Sabtu 20/5/2024

Sementara itu Ketua LGS Pupung Puryanto bersama timnya menyatakan Siap mendukung dan Siap memenangkan kang Asep Japar untuk Menduduki Sukabumi periode 2024-2029.

(Hani Indriyani)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *