Ketua LGS DPD Sukabumi Pupung Puryanto Mengunjungi Anak dan Tuna Netra Yang Tidak Mendapatkan Perhatian Dari Pemerintah

garudasaktinews.com – Sukabumi, Ketua LGS DPD Sukabumi Bapak Pupung Puryanto yang didampingi Sekretaris LGS Ibu Fransiska Prayudi. Beserta Hani Indriyani (Wakil Sekretaris), Siti nur Aisyah (Bendahara), Rusmiatin (wakil bendahara) dan sejumlah jajaran nya ( Bandi, kopasgasus, Asep Hernawan humas, Agusman Tipikor)

Memberikan santunan kepada Anak Yatim dan Tuna netra yang bernama Rifqi yang beralamat di Kp. Cibungur Desa Bojongkerta, Kecamatan Warungkiara, Senin 03 Juni 2024.

Rifqi adalah anak yatim yang sudah ditinggal ayahnya sejak 5 tahun lalu, dan memiliki kelainan sejak lahir pada kedua matanya (Tuna Netra). Perkembangan tubuh rifqi juga tidak normal seperti anak pada umumnya, karena mengalami gizi buruk (stunting) dan keterbelakangan mental.

Rifqi belum pernah mendapatkan bantuan ataupun santunan dari kepala desa setempat ataupun dari pemerintah kabupaten.

“Anak saya gak pernah dapet bantuan apa-apa dari desa sejak ayahnya meninggal,” papar ibu kandung rifqi.

Ketika Tim Lembaga Garuda Sakti bersama para awak Media Garuda Sakti News sampai dirumah anak tersebut keadaannya sangat memperihatinkan yang seharusnya mendapatkan perhatian khusus dari kepala desa setempat.

Pihak keluarga anak yatim itu menyambut kedatangan Ketua LGS dan sangat berterimakasih kepada Pupung Puryanto yang didampingi Sekretarisnya Fransiska Prayudi yang saat itu memberikan bantuan kepada Anak Yatim tersebut.

Pada kesempatan kali ini Pupung Puryanto menyampaikan pesan kepada tim media Agar selalu menyampaikan kebaikan dan santunan kepada anak yatim.

“Menyantuni anak yatim Piatu itu wajib hukumnya” tandasnya,!

Siti nur Aisyah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *