Jelang Pilkada ,KPU Kota Tangerang lantik 312 Anggota PPS

312 Anggota PPS Pilkada Kota Tangerang 2024 Dilantik, Diharapkan Independen dan Netral

garudasaktinews.com-Kota Tangerang, Pelantikan dan pengambilan sumpah janji 312 orang anggota PPS se-Kota Tangerang dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kota Tangerang Qori Ayatullah.di Hotel Novotel Tangerang, Minggu (26/5/24) malam.

Yudhistira Prasasta Komisioner KPU Kota Tangerang menjelaskan, 312 anggota PPS yang telah dilantik itu ditempatkan di 104 kelurahan se-Kota Tangerang.

“Masing-masing keluarahan terdapat sebanyak tiga anggota PPS. Dimana sebelumnya, mereka telah mengikuti beberapa tahapan penyeleksian dan dinyatakan lulus,” ungkap Yudhistira.

Sementara itu, Asda I Pemkot Tangerang Deni Koeswara mengucapkan selamat pada seluruh PPS yang telah dilantik. Ia pun berharap, amanah yang telah diberikan dapat dijalankan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

“Terus kuatkan komitmen untuk memberikan kontribusi terbaik dalam menjalankan kewajiban, sesuai tugas dan fungsinya selaku anggota PPS pada Pilkada 2024 ini,” kata Deni.

Lanjutnya, dengan dilantiknya anggota PPS se-Kota Tangerang dapat menjadi anggota PPS yang berkualitas dan independen, tidak memihak dan netral, jangan ada pretensi dan jangan berafiliasi dengan politik tertentu.

“Terlebih, jangan tergoda dengan politik uang, seiring tingginya intensitas dinamika perpolitikan dalam posisi seluruh anggota PPS, sebagai penyelenggara Pilkada khususnya ditingkat kelurahan,” tutupnya.(R/yan)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *