Tak Lekang Oleh Waktu, Keripik Pisang “Lucky Banana King” Oleh-Oleh Unggulan Khas Kota Tangerang

   garudasaktinews.com-tangerang  , Tidak hanya kualitas cita rasanya, keripik pisang kami anis, caramel, cokelat, salted egg, sampai BBQ, semuanya sangat recommended untuk dicoba”

Lucky Banana King menjasi salah satu camilan keripik pisang goreng yang laris manis di pasaran bahkn cita rasanya yang berakarakter. Berbahan baku pisang kepok yang diambil langsung dari perkebunannya di daerah Lampung, juga memiliki banyak variasi rasa yang tidak dimiliki brand pisang keripik lainnya, mulai dari asin, Lucky Banana King populer dengan cita rasa yang enak, renyah, gurih, crispy, sampai awat meski dibuat tanpa bahan pengawet, sehingga dijamin memiliki kandungan serat, vitamin dan mineral yang ada di keripik pisang tersebut.

an sampai menembus omzet puluhan juta rupiah.

Selama ini, Lucky Banana King dikenal luas dengan“Tidak hanya kualitas cita rasanya, keripik pisang kami juga memiliki banyak variasi rasa yang tidak dimiliki brand keripik pisang lainnya, mulai dari asin, manis, caramel, cokelat, salted egg, sampai BBQ, semuanya sangat recommended untuk dicoba,” ujar Li Cin, Owner Lucky Banana King yang juga anggota UMKM Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Senin (27/5/24).

Tidak hanya itu, Lucky Banana Kn secara mudah di pasaran, seperti di berbagai toko oleh-oleh sampai pasar modern yang tersebar di Jakarta dan Tangerang Raya,” tambahnya.

Saat ini, Lucky Banana King juga bisa dipesan secara langsung melalui market place ternama (Shopee/@bananaking386), atau langsung melalui WhatsApp di 081-962-4386. (R/Yun)ing juga bisa didapatkan dengan beragam bentuk kemasan. Berbagai kemasan yang disediakan, meliputi kemasan ekonomis dengan harga 25 ribu rupiah per 200 gram, kemasan standing pouch dengan harga Rp15 ribu per 75 gram, sampai kemasan dalam bentuk bal yang bisa disesuaikan dengan kuantitas pemesanan.(R\AL)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *