Hadiri Turnamen Bola Voli Di Kalapa Nunggal, Kang Asep Japar “Atlet Muda Harus Diprioritaskan”

garudasaktinews.com – Sukabumi, Kang Asep Japar, calon Bupati Sukabumi, hadir di Turnamen Voli Ball di Kalapanunggal. Kehadirannya di acara ini menunjukkan komitmennya untuk memajukan olahraga di Kabupaten Sukabumi, khususnya bola voli.

Dalam sambutannya, Kang Asep Japar menyampaikan bahwa dia sangat terkesan dengan semangat dan bakat para atlet muda yang bertanding di turnamen ini. Dia yakin bahwa banyak atlet potensial di Kabupaten Sukabumi yang bisa menjadi atlet nasional di masa depan.

*”Kita harus terus mencari dan membina atlet-atlet muda yang berbakat agar mereka dapat menjadi kebanggaan Kabupaten Sukabumi di tingkat nasional,”* kata Kang Asep Japar.

Kang Asep Japar juga menekankan pentingnya prioritas untuk mendorong atlet muda di Kabupaten Sukabumi. Dia berjanji akan memberikan perhatian dan dukungan yang lebih besar kepada pembinaan atlet muda jika dia terpilih sebagai Bupati Sukabumi.

“Jika saya terpilih sebagai Bupati Sukabumi, saya akan memprioritaskan pembinaan atlet muda agar mereka dapat mencapai prestasi yang gemilang di masa depan,” kata Kang Asep Japar.

Turnamen Voli Ball di Kalapanunggal merupakan salah satu contoh upaya Kang Asep Japar untuk memajukan olahraga di Kabupaten Sukabumi. Dia berharap turnamen ini dapat menjadi motivasi bagi para atlet muda untuk terus berlatih dan meningkatkan kemampuan mereka.

*Pentingnya Prioritas Pembinaan Atlet Muda*

Pembinaan atlet muda sangatlah penting untuk menghasilkan atlet-atlet berprestasi di tingkat nasional. Atlet muda memiliki potensi yang besar untuk berkembang dan mencapai prestasi yang gemilang.

Dengan pembinaan yang tepat, atlet muda dapat dilatih dan dibina dengan baik sehingga mereka dapat mencapai puncak performa mereka.

Pemerintah dan berbagai pihak terkait harus memberikan perhatian dan dukungan yang lebih besar kepada pembinaan atlet muda. Dengan memberikan prioritas untuk pembinaan atlet muda, diharapkan akan lahir banyak atlet berprestasi yang dapat mengharumkan nama bangsa dan negara di kancah internasional.

Hadirnya Kang Asep Japar di Turnamen Voli Ball di Kalapanunggal menunjukkan komitmennya untuk memajukan olahraga di Kabupaten Sukabumi. Dia yakin bahwa banyak atlet potensial di Kabupaten Sukabumi yang bisa menjadi atlet nasional di masa depan.

Pembinaan atlet muda harus menjadi prioritas agar Indonesia dapat menghasilkan banyak atlet berprestasi di tingkat nasional.

Semoga dengan pembinaan yang tepat, atlet-atlet muda di Kabupaten Sukabumi dapat mencapai prestasi yang gemilang dan mengharumkan nama bangsa dan negara di kancah internasional.

TIM RELAWAN KANG ASEP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *