Sop Mak Garang, Rekomendasi Sop Iga Sapi saat Kulineran ke Kota Tangerang

 

 

Sop Mak Garang, Rekomendasi Sop Iga Sapi saat Kulineran ke Kota Tangerang

garudasaktinews.com-Kota Tangerang , Jika ingin kulineran ke Kota Tangerang, Anda wajib mengunjungi Sop Mak Garang yang terletak di Jalan Sukamanah V, RT 03, RW 014, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Restoran ini menyediakan ragam menu berbahan dasar sapi yang sangat menggiurkan, dengan prosi yang barbar dan harganya terjangkau.

Menu paling juara di Sop Mak Garang adalah sop beremah yaitu sop iga dengan kuah yang pedas dan beremah kaya akan remah-rempah. Tak kalah penting, sop beremah ini menyajikan daging sapi yang tebal dan porsinya melimpah. Dipastikan kenyang dan senang setelah menyantapi sop iga sapi ada disini

Manager Sop Mak Garang Lukman Hakim Prasetyo menjelaskan, Sop Mak Garang memiliki empat cabang di Pontianak, Singkawang, Cilegon dan Tangerang. Dengan pelayanan ramah dan tempat makan serta parkir yang luas, Sop Mak Garang selalu ramai pengunjung. Bahkan, tak jarang dikunjungi oleh artis nasional dan sederet stasiun televisi nasional.

“Pilihan menu Sop Mak Garang juga banyak, mulai dari sop beremah dengan harga Rp49 ribu per porsi, daging bakal lada hitam Rp36 ribu, sate mak garang pulut bakar Rp40 ribu, iga bakar garang Rp62 ribu dan masih banyak lagi,” jelas Lukman.

Lanjutnya, pilihan minuman di Sop Mak Garang ada es teh manis Rp6 ribu, es kelapa muda batik Rp15 ribu, es jeruk murni Rp20 ribu dan masih banyak lainnya. “Secara harga, Sop Mak Garang memang membanderolnya dengan cukup terjangkau mulai dari Rp30 ribu hingga Rp50 ribu per orangnya,” kata Lukman.

Sop Mak Garang beroperasional setiap hari mulai pukul 10.00 wib hingga 21.30 wib, juga tersedia di grabfood dan gofood. Sop Mak Garang menyediakan tempat makan dan parkiran yang luas. Pilihan spot makan juga tersedia bangku maupun lesehan bagi Anda yang lebih suka makan di bawah. Suasanya pun menyenangkan, teduh dengan arsitektur kayu-kayuan membuat semua pengunjung betah berlama-lama makan di sini.

“Porsi barbar, murah dan lezat itu dipastikan paket yang akan didapatkan setiap pengunjung Sop Mak Garang. Jadi, jangan ragu untuk berkunjung dan mencoba langsung Sop Mak Garang, dan menjadikan destinasi wajib saat berkuliner ke Kota Tangerang,” serunya (R\AL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *