Pj Walikota Serang Berharap Pilkada Berjalan Lancar

 

garudasaktinews.com-Kota Serang, “Rapat rutin kali ini terkait pengamanan untuk persiapan penyelenggaraan Pilkada Gubernur dan wakil Gubernur serta Walikota dan wakil Walikota, Harapan kami bersama Forkopimda untuk penyelenggaraan Pilkada berjalan lancar tanpa ada hambatan apapun”, Hal itu dikatakan Pj Walikota Serang Yedi Rahmat  saat gelar rapat rutin Forkopimda di  Aula Walikota, Rabu 29 Mei 2024.

Kapolresta Serang Kota Kombespol Sofwan Hermanto, dalam penjelasannya mengatakan pihaknya telah  mempersiapkan personil untuk pengamanan Pilkada. “Kita telah persiapkan 700 personil baik yang di Polres dan Polsek jajaran, untuk pola pengamanan Pilkada, “Tentunya pola pengamanan Pilkada berbeda dengan Pilpres berbeda karena potensi kerawanan berbeda. Setiap area ada kantong-kantong suara yang berpotensi bersinggungan antar calon satu dengan yang lain”.

Lebih lanjut Kapolresta Serang Kota menjelaskan langkah-langkah yang akan dilakukan.

“Dari 6 Kecamatan kita akan bagi 3 zona, 2 Kecamatan akan diawasi oleh Pamen berpangkat Kompol sebagai pendamping Kapolsek untuk memastikan setiap anggota yang di floating bergerak sesuai peran tugasnya”, jelasnya.

Turut hadir unsur Forkopimda Kota Serang, Sekda Kota Serang Nanang Saefudin, Asda I Subagyo, Kepala Kesbangpol Kota Serang Wasis, perwakilan Pol PP dan Dishub Kota Serang. (R/ReY)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *