Pj. Gubernur Banten, berikan acungan jempol atas kolaborasi pemerintah dengan masyarakat

Safari Ramadan, Stabilitas Masyarakat Kota Tangerang Dipuji Pj Gubernur Banten

Garudasaktinews.com-Kota Tangerang,  Mendapat giliran menjadi tuan rumah kegiatan Safari Ramadan 1445 yang diadakan oleh Pemerintah Provinsi Banten, yang dihadiri langsung oleh Penjabat (Pj) Gubernur Banten, Al Muktabar Bersama dengan jajaran Pemprov Banten.

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, berkesempatan mendampingi kunjungan Pj Gubernur Banten yang merupakan salah satu agenda rutin tahunan Pemprov Banten untuk mengunjungi seluruh kabupaten / kota di bulan suci Ramadan.

“Terima kasih untuk perhatian dari Pemprov Banten untuk masyarakat yang ada di Kota Tangerang,” ujar Dr. Nurdin dalam acara yang berlangsung di Masjid Agung Al Ittihad, Kota Tangerang, Senin (25/3).

Lebih lanjut Pj Wali Kota menyampaikan apresiasinya atas perhatian yang diberikan oleh Pemprov Banten kepada masyarakat Kota Tangerang melalui berbagai program – program pembangunan yang dapat membawa manfaat bagi masyarakat.

“Kehadiran langsung jajaran Pemprov Banten di tengah masyarakat juga menjadi salah satu bentuk perhatian yang tidak bisa dikesampingkan,” lanjut Dr. Nurdin.

Sementara itu, secara khusus Penjabat (Pj) Gubernur Banten, mem, memberikan acungan jempol atas kolaborasi apik yang telah terjalin di antara pemerintah dan juga masyarakat dalam menciptakan situasi stabilitas masyarakat.

“Stabilitas yang mantab, suasana terjalin dengan aman dan damai di Kota Tangerang khususnya pada waktu pemilu lalu,” puji Al Muktabar.

Sebagai informasi, dalam kegiatan Safari Ramadan turut pula diberikan bantuan kepada Masjid Agung Al Ittihad, bantuan kepada 100 anak yatim, dana ZIS untuk marbot, pelajar, madrasah dan guru ngaji, serta dana zakat fitrah.(R/IHM)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *