Mango Thai Ine,Olahan makanan khas Thailand kini hadir di Kota Tangerang

“Kalau perbedaan mango sticky rice buatan saya ada di krimnya. Kalau versi Thailand mereka pakai krim santan, kalau saya buat dengan krim yang dipakai untuk smoothies dan ditambah fla, SKM juga keju”

Garudasasaktinews-kota Tangerang, Olahan makanan khas Thailand digemari warga Indonesia terutama Kota Tangerang. Salah satu yang menjadi favorit adalah olahan buah seperti thai smoothies.

Di Kota Tangerang ada salah satu tempat yang menjual berbagai olahan thai smoothies yaitu Mango Thai Ine. Owner Mango Thai Ine, Yani mengatakan, awalnya ia melihat thai smoothies di media sosial. Lalu, ia coba buat sendiri dengan resep yang kemudian disesuaikan.

“Sambil berjualan saya juga langsung berjualan lima varian rasa yaitu mangga, pisang, buah naga, stroberi dan melon. Alhamdulillah, respons pelanggan juga bagus terutama dari pesan antar online,” katanya.

Mango Thai Ine, Rekomendasi Jajanan Kekinian di Kota Tangerang

Ia melanjutkan, harga thai smoothies yang ia jual mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 15 ribu. Selain itu, ia juga menjual mango sticky rice yang belakangan menjadi andalan.

“Kalau perbedaan mango sticky rice buatan saya ada di krimnya. Kalau versi Thailand mereka pakai krim santan, kalau saya buat dengan krim yang dipakai untuk smoothies dan ditambah fla, SKM juga keju. Untuk harga mulai dari Rp 20 ribu sampai Rp 40 ribu,” lanjut Yani.

Mango Thai Ine, Rekomendasi Jajanan Kekinian di Kota Tangerang

Mango Thai Ine tersedia di pesan antar online dengan nama “Mango Thai dan Jus Buah Ine” atau dapat mengunjungi langsung di Jalan Rahwana 2 Nomor 20, Kecamatan Cibodas. Buka mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB. Pemesanan dapat dilakukan juga melalui WhatsApp di nomor 0857-1968-3931 atau Instagram @mango_thai_ine.(R/Sd)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *