Ketua LGS DPD Sukabumi Pupung Puryanto Menyambangi Kediaman Korban Kecelakaan Motor

garudasaktinews.com – Sukabumi, Ketua Lembaga Garuda Sakti (LGS) DPD Sukabumi Pupung Puryanto di dampingi Sekretaris Fransiska Prayudi beserta hani indriyani (wakil sekretaris), siti nur aisyah (bendahara), rusmiatin (wakil bendahara) dan sejumlah jajaran nya ( Bandi, kopasgasus, Asep Hernawan humas, Agusman Tipikor) menyambangi kerumah salah satu warga Desa Cimanggu Kec. Cikembar untuk memberikan paket bantuan, Selasa 03 juni 2024.

Ikbal adalah warga desa Cimanggu yang mengalami kecelakaan saat dirinya mengendarai sepeda motor dan bertabrakan dengan pemotor lain sehingga mengakibatkan Ikbal kehilangan kaki kanannya, dan saat ini Ikbal harus menggunakan kursi roda sehingga Ikbal tidak bisa bekerja seperti biasanya.

ikbal

Sesampainya di rumah Ikbal Pupung Puryanto dan tim langsung menyampaikan rasa kepeduliannya terhadap Ikbal dengan memberikan support agar Ikbal tetap semangat dalam menjalani kehidupan nya yang saat ini mengalami cacat pada kakinya.

Pada kesempatan yang sama ibu Sekretaris Fransiska Prayudi dan Bendahara Siti Aisyah Memberikan Bantuan kepada Ikbal yang saat ini masih dalam keadaan terlihat sakit dan harus menjalani kontrol rawat jalan ke rumah sakit.

“Terimakasih ibu dan Tim, Semoga ibu dan Tim LGS makin sukses serta sehat selalu” ujarnya sambil menatap haru.

Ditempat dan waktu yang sama, Fransiska Prayudi menyampaikan “saya sangat berharap pak ikbal mendapatkan bantuan dari pemerintah dikarenakan kondisinya yang sudah tidak dapat bekerja, semoga keadaan pak ikbal cepat pulih sehingga dapat menggunakan kaki palsu yang akan kami bantu ajukan ke pemerintah,”Tutup Fransiska.

(Hani Indriyani)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *