Ketua Golkar DPD Kab. Sukabumi Hanya Mengusung Asep Japar dan Unang Sudarma Di PILKADA 2024

garudasaktinews.com – Sukabumi, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, H. Marwan Hamami secara tegas mengatakan, hanya dua nama yang diajukan untuk di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

“Tolong disampaikan teman media, jangan sampai di lapangan ini menjadi bingung. Karena partai Golkar Kabupaten Sukabumi hanya mengajukan usungan dengan hasil pleno itu dua orang. Yakni, Asep Japar (Asjap) dan Unang Sudarma untuk masuk Pilkada,” tegas Marwan kepada awak media usai menghadiri syukuran kemenangan, Caleg Dapil III Ferry Supriyadi di Gedung Pusbangda’i, Komplek Asrama Haji, Desa Sekamulya, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (9/3/2024).

Jadi, sambung Marwan, semisal proses itu semua berjalan, dan tiba-tiba ada SK penetapan dengan nama lainnya, itu tidak benar dan tidak tahu rekayasa siapa pengurus partai, “Saya bilang oknum. Karena, hasil plenonya bukan begitu. Jadi masyarakat jangan sampai seperti hari ini bingung, kok Golkar ada 3. Hari ini yang jelas, hasil dari pleno partai Golkar di Kabupaten Sukabumi, dan turun surat dari DPP tidak sesuai,” terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *