Kasus perundungan di  SMA Binus Serpong, Polisi naikan dari penyelidikan menjadi penyidikan

SMA BINUS Serpong ,Sekolah Favorit di Tangerang Selatan-Bnaten

Garudasaktinews.com-Tangsel, Kasus perundungan yang terjadi di  SMA Binus Serpong, Tangerang Selatan, resmi dinaikkan dari penyelidikan menjadi  penyidikan oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak, Satreskrim Polres Tangerang . Polisi pun sudah mengagendakan pemanggilan terhadap saksi dan terduga pelaku.

Unit Perlindungan Perempuan dan Anak, Satreskrim Polres Tangerang yang menangani kasus dugaan perundungan terhadap seorang siswa SMA, telah secara resmi meningkatkan status dari penyelidikan menjadi penyidikan.

Kasie Humas Polres Tangsel, AKP Wandi Afrianto kepada Garudasaktinews.com ,menjelaskan  kasus ini harus ditangani dengan cepat karena menyangkut anak di bawah umur. Terlebih, adanya dugaan keterlibatan anak selebritas Vincent Rompies.

“Berdasarkan hasil gelar perkara yang dilakukan Unit PPA Polres Tangerang Selatan terhadap perkara kasus bullying yang terjadi, jadi statusnya dari penyelidikan naik ke proses penyidikan, tentu sudah diagendakan oleh penyidik, terkait kapan waktunya akan kita update selanjutnya,” ujarnya, Rabu (21/2/2024).

Wendy menambahkan, pihaknya akan segera memanggil terduga pelaku untuk dilakukan pemeriksaan. Namun untuk waktunya, akan diinformasikan lebih lanjut. (HM/Ij)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *