Kadiv Humas Ajak Jaga Kebhinekaan Usai Putusan MK

Garudasaktinews.com-Surabaya, Kadiv Humas Polri Irjen. Pol. Sandi Nugroho mengajak seluruh pihak untuk tetap menjaga kebhinekaan usai putusan Mahkamah Konstitusi (MK) atas sengketa Pilpres 2024.

“Dan mohon doa nya kepada masyarakat dan stakeholder lainnya untuk sama-sama menjaga kesatuan, kita rawat kebhinekaan, agar Indonesia bisa melompat menuju Indonesia Emas 2045,” jelas Irjen. Pol. Sandi usai membuka Rakernis Divisi Humas Polri di Surabaya, Senin (22/4/24).

Menurut Irjen. Pol. Sandi, saat ini laporan yang masuk menunjukkan situasi masih aman dan kondusif. Dirinya memastikan, Polri akan siap mengamankan setiap rangkaian kegiatan hingga pembacaan putusan di MK selesai dibacakan.

Kapolda Metro Jaya, ujar Kadiv Humas, juga sudah memetakan titik-titik pengamanan. Meski pusat aksi unjuk rasa berada di sekitar Gedung MK, namun personel kepolisian dan stakeholder terkait tetap mengamankan objek keramaian lainnya.

“Saat ini khusus di Gedung MK, namun yang lainnya juga disiapkan untuk menjamin masyarakat lain menjalankan kegiatan lainnya,” ujar Kadiv Humas.(R/St)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *