HUT Partai Golkar ke 59, Fransiska Prayudi Siap Menangkan Golkar pada Pemilu 2024

garudasaktinews.com – Sukabumi, Dalam memeriahkan HUT ke 59 Partai Golongan Karya (Golkar), DPD  Partai Golkar Kabupaten Sukabumi adakan kegiatan jalan santai (fun walk). Jalan santai  partai berlambang pohon beringin tersebut, mengambil posisi start dan finish di Komplek gelanggang Cisaat Kabupaten Sukabumi, Minggu (29/10/2023).

Pada kegiatan tersebut pihak panitia menyiapkan hadiah utama dua unit sepeda motor, beberapa sepeda gunung dan puluhan hadiah menarik lainnya.

Diperkirakan lebih dari seribu orang simpatisan dan kader Golkar, termasuk Ketua DPD Kabupaten Sukabumi Drs,. H.Marwan Hamami MM, turut meriahkan HUT Golkar yang ke 59 tersebut.

Dalam sambutannya, H.Marwan Hamami berharap para Bacaleg, kader, dan simpatisan Partai Golkar untuk saling mendukung dan berkolaborasi dengan diiringi optimisme dan kerja keras demi memajukan partai Golkar.

Meskipun H.Marwan Hamami mengutarakan kesedihannya atas tidak jadinya Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menjadi Capres/Cawapres, ia tetap berpesan agar seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar tetap solid dan bekerja keras untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024.

Di tempat yang sama, Bacaleg Partai Golkar dari dapil I Fransiska Prayudi mengungkapkan di hari HUT Partai Golkar yang ke-59 ini, dirinya bertekad untuk memajukan dan memenangkan  partai Golkar di Pemilu 2024.

“Insya Allah bila nanti saya terpilih, saya ingin memajukan Dapil I ini agar lebih sejahtera dan maju terutama dalam bidang pendidikan,” kata Fransiska, Minggu (28/10/2023).

Kemudian Fransiska menuturkan bahwa ia akan fokus mendorong pembangunan infrastruktur yang lebih baik di dapilnya seperti membangun jalan, jembatan, dan fasilitas umum lainnya untuk memudahkan akses masyarakat.

Selain itu, Fransiska juga akan melakukan perbaikan serta peningkatan kualitas pendidikan.

“Kita nanti akan mendorong pembangunan sekolah dan pelatihan keterampilan untuk meningkatkan kualitas SDM. Tak lupa pula untuk memperjuangkan UMKM-UMKM agar bisa mandiri dengan jangkauan pasar yang lebih luas lagi,” lanjutnya.

Tak sampai di situ, Fransiska Prayudi menyatakan akan memperjuangkan nasib masyarakat yang kurang dapat perhatian dalam bidang kesehatan.

“Mungkin di daerah kita ini masih banyak masyarakat yang kurang mendapat perhatian dalam bidang kesehatan, mungkin terkendala dengan biaya, ataupun sarana pendukung,” ujarnya.

Tapi Alhamdulillah ya, masih kata Fransiska, saat ini pun kami bersama-sama dengan relawan telah melakukan beberapa hal yang menyangkut dunia kesehatan. Seperti contohnya kami telah  beberapa kali membawa masyarakat ke RS untuk berobat dengan menggunakan ambulans yang kami miliki, berikut dengan pembuatan beberapa dokumen untuk di RS dan tentunya tanpa ada biaya apapun,” jelas Fransiska.

“Pada intinya saya percaya, bahwa dengan niat tulus, kerja keras dan dukungan dari masyarakat, kita bisa mewujudkan Sukabumi khususnya dapil I yang lebih sejahtera dan maju,” pungkas Fransiska.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *