Bazar Ramadan, Perumdam TKR Adakan sembako dengan harga murah

https://www.perumdamtkr.com/files/media/1712117041-DWPPERUMDAMTKRDalamBazaar.JPG

DWP Perumdam TKR

Garudasaktinews.com-Kabupaten Tangerang,   Bazaar Ramadhan menjadi salah satu kegiatan yang paling ditunggu oleh masyarakat Tangerang khususnya Kabupaten Tangerang. Dalam rangka membantu masyarakat untuk mendapatkan sembako dengan harga murah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang mengadakan bazaar Ramadhan murah yang diselenggarakan di area Gedung Serba Guna (GSG) Tigaraksa, Kabupaten Tangerang (2/4). Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja (PERUMDAM TKR) Kabupaten Tangerang ikutserta memeriahkan bazaar Ramadhan murah bersama dengan Dhrama Wanita Persatuan (DWP) PERUMDAM TKR.

Bazaar tersebut merupakan kegiatan tahunan yang rutin diselenggarakan pada bulan Ramadhan menjelang Hari Raya Idul Fitri oleh Pemkab Tangerang bekerja sama dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tangerang serta Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Tangerang, diikuti pula puluhan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Dalam bazaar ini menjual beberapa kebutuhan pokok dengan harga yang lebih murah sehingga bisa membantu masyarakat memenuhi kebutuhan selama bulan Ramadhan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pj Bupati Tangerang Andi Ony Prihartono, Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid, Ketua DWP Kabupaten Tangerang Risnawati Moch Maesyal Rasyid, Direktur Umum PERUMDAM TKR Kabupaten Tangerang Sani Tora Wicaksono, serta perwakilan dari DWP PERUMDAM TKR.

Pada kesempatan tersebut PERUMDAM TKR bersama DWP PERUMDAM TKR menjual sembako dengan harga murah, masyarakat yang hadir hanya perlu menebus sembako seharga Rp 125 ribu rupiah dengan harga Rp 50 ribu rupiah, produk-produk yang dijual diantaranya beras 5 kg, minyak 1 liter dan gula 1 kg.

Tak hanya itu, DWP PERUMDAM TKR juga menjual beberapa produk olahan rumah (homemade) dan produk lain dengan harga murah seperti, stick bawang, kripik bawang, berbagai macam kue lebaran, minuma herbal, kerupuk, frozen food, bros, kerudung, baju, serta mukena. Beberapa produk tersebut dijual dari harga mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 225 Ribu yang terjual habis.

PERUMDAM TKR dan DWP PERUMDAM TKR menyediakan paket sembako murah sejumlah 400 paket yang juga habis terjual. Dengan berlangsungnya kegiatan tersebut yang diikuti dengan antusiasme yang sangat tinggi  dari seluruh masyarakat diharapkan bisa membantu dan memudahkan masyarakat untuk mencari kebutuhan menjelang Lebaran.(R/IHM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *