Ayo Manfaatkan Help Desk Pra PPDB SMP Negeri di Kota Tangerang

“Jika tidak mengikuti alur Pra PPDB jenjang SMPN memang tidak akan ditolak masuk sekolah negeri. Karena, bisa dilakukan verifikasi data adminduk secara manual dalam arti tetap mendapatkan akses. Namun, alangkah baiknya karena telah diberikan kesempatan untuk mengikuti Pra PPBD agar dimanfaatkan”

 

Ayo Manfaatkan Help Desk Pra PPDB SMP Negeri di Kota Tangerang

Garudasaktinews.com-Kota Tangerang , Selain pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang SD Negeri Kota Tangerang yang masih dibuka hingga 31 Mei, saat ini, Pra PPDB jenjang SMP Negeri Kota Tangerang juga masih dibuka hingga 20 Juni mendatang.

Kepala Dindik Jamaluddin: Program BOP dan TangCer Kota ...

Kepala Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang Jamaluddin menjelaskan, jika masyarakat khususnya orang tua dalam proses Pra PPDB mendapati kendala. Dindik Kota Tangerang telah menyediakan nomor aduan atau help desk yang dapat dimanfaatkan para pendaftar. Yakni di nomor WhatsApp 0851-8000-3060.

“Sedangkan alamat Dindik Kota Tangerang di Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang lantai 3, Jalan Satria Sudirman Nomor 1, Kota Tangerang. Informasi selengkapnya, ada di laman https://prappdb.tangerangkota.go.id,” jelas Jamal, Senin (22/4/24).

Kata Jamal, seperti Pra PPDB jenjang SD pada jenjang SMP ini juga dilakukan secara online. Yakni, calon peserta didik atau orang tua dapat melakukan pendaftaran Pra PPDB secara mandiri melalui laman prappdb.tangerangkota.go.id.

Ayo Manfaatkan Help Desk Pra PPDB SMP Negeri di Kota Tangerang

“Jika tidak mengikuti alur Pra PPDB jenjang SMPN memang tidak akan ditolak masuk sekolah negeri. Karena, bisa dilakukan verifikasi data adminduk secara manual dalam arti tetap mendapatkan akses. Namun, alangkah baiknya karena telah diberikan kesempatan untuk mengikuti Pra PPBD agar dimanfaatkan,” katanya.(R/Yan)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *