30 SSB Tangerang Raya Bersaing di Peradilan Cup Sepak Bola Usia Dini

30 SSB Tangerang Raya Bersaing di Peradilan Cup Sepak Bola Usia Dini

garudasaktinews.com-Kota Tangerang, Football Club Pengadilan Negeri Tangerang menggelar Peradilan Cup Event Sepak Bola Usia Dini, yang diikuti sekitar 30 Sekolah Sepak Bola (SSB) dari wilayah Tangerang Raya dan sekitarnya, di Lapangan Argo Pantes, Kota Tangerang, Minggu (19/5/24).

Ketua PN Tangerang FC Erik Yuswanto menuturkan, ini merupakan event kali pertama yang digelar Pengadilan Negeri Tangerang, yang rencananya akan diagendakan sekitar 3 bulan sekali. Ditujukan sebagai wadah bergengsi untuk ajang pencarian bakat pemain sepak bola.

“Luar biasa antusias para SSB, begitu juga dengan anak-anaknya penuh semangat menghadapi para lawannya di setiap pertandingannya,” ungkap Erik.

Dijelaskan Erik, tak hanya mencari tim terbaik dari yang terbaik. Panitia juga akan memberikan penghargaan pada pemain dan kiper terbaik di sepanjang pertandingan hari ini.

“Piagam, uang pembinaan dan hadiah-hadiah lainnya akan diperebutkan para pemenang. Semoga, dengan event ini, Pengadilan Negeri Tangerang dapat memberikan wadah positif untuk pengembangan bakat anak-anak usia dini di dunia sepak bola,” harapnya.

Lanjutnya, bagi SSB atau tim-tim yang ingin terlibat dalam Peradilan Cup Event Sepak Bola Usia Dini selanjutnya, dapat pantengin informasinya di berbagai sosial media Pengadilan Negeri Tangerang.

“Ini akan jadi agenda rutin PN Tangerang FC, setelah sebelumnya sukses menggelar Peradilan Cup Sepak Bola kategori pemain dewasa,” tutup Erik.(R/IMH)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *