29 April 2024, Kota Tangerang 100 % Siap jadi Penyelenggara Kompetisi Liga 3 Nasional

Pemkot Siap Dukung Persikota Kembali Cetak Sejarah di Kancah Nasional

Garudasaktinews.com-Kota Tangerang,  Siap 100 persen untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan kompetisi sepakbola Liga 3 Nasional yang akan berlangsung mulai tanggal 29 April 2024 di Stadion Benteng Reborn.

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, mengungkapkan, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang memberikan dukungan penuh demi suksesnya penyelenggaraan kompetisi sepakbola yang juga diikuti oleh tim sepakbola kebanggaan masyarakat Kota Tangerang, Persikota.

“Sama-sama kita dukung, agar kejayaan dan kesuksesan dari Persikota yang dulu pernah dicapai dapat terulang kembali,” ujar Pj, dalam acara Trofeo Match Askot PSSI Kota Tangerang di Stadion Benteng Reborn, Selasa (23/4).

Untuk mencapai hal tersebut, lanjut Pj, diperlukan dukungan dan peran serta aktif dari berbagai pihak, mulai dari pemerintah daerah, swasta maupun masyarakat agar Persikota bisa terus bertahan dan berjuang menuju kasta tertinggi kompetisi sepakbola di Indonesia.

“Mari kita dukung dengan membeli merchandise resmi dari Persikota di toko yang ada,” ajak Dr. Nurdin.

Mantan Pj Bupati Aceh Jaya ini, juga menjabarkan, salah satu bentuk dukungan yang diberikan oleh Pemkot Tangerang adalah dengan penyediaan fasilitas- fasilitas olahraga yang representatif, dengan tujuan menjadikan Kota Tangerang sebagai gudang atlet berprestasi.

“Ini juga sebagai upaya agar Kota Tangerang bisa dikenal luas oleh masyarakat Indonesia dan juga dunia, lewat prestasi dan juga fasilitas olahraga yang mumpuni,” bebernya.(R/yud)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *